Gelar Minyak Murah, PT. ISB Siapkan 2 Ton Minyak Goreng Khusus Desa Rambah

Senin, 10 Mei 2021 10:32 WIB

Share

ROKAN HULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID – PT. Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) yang merupakan PKS Musim Mas Group bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (8/5/2021) gelar operasi Pasar Murah.

Operasi Pasar murah yang digelar Perusahaan Minyak Kelapa Sawit ini dipusatkan di dua tempat, yakni depan PKS PT. ISB, Dusun Surau Tinggi dan depan Kantor Desa Rambah.

Dalam operasi murah itu, PT. ISB menyediakan sebanyak 2 ton minyak goreng yang dijual kepada masyarakat Desa Rambah dengan 1 pcs kemasan 2 liter dengan harga Rp. 20.000/liter.

Humas PT. ISB,  PKS Musimas , Malinton Purba mengungkapkan, minyak goreng tersebut jika dibeli di supermarket maupun di toko barang harian biasanya dibandrol Rp. 27.000 sampai Rp 28.000 per 2 liternya, namun untuk membantu masyarakat disekitaran perusahaan PT. ISB kita hanya membandrol Rp. 20.000 saja.

Malinton Purba menjelaskan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas perusahaan setiap tahunnya, hal ini kita lakukan untuk meringankan ekonomi keluarga apa lagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Tahun ini pasar murah berupa minyak goreng kita bagikan kepada kepada masyarakat dengan harga murah mencapai 2 ton atau 1009 pcs dengan takaran perpicisinya seberat 2 kg.

Paket murah ini kita utamakan bagi masyarakat disekitaran perusahaan khususnya desa rambah yang telah mendapatkan kupon yang sudah kita sebarkan sebelum pasar murah kita laksanakan," terang Malinton Purba.

"Jika kuota 1000 pcs yang kita jual murah tidak terpenuhi nanti masyarakat luar kita perbolehkan untuk mengambil paket murahnya."

Selain itu untuk bakti sosial kita sebelum Idul Fitri kita juga akan bagi-bagi sembako bagi keluarga kurang mampu dan termasuk santunan anak yatim," tutur Purba.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar