Meresahkan Warga, Polres Rohul Lakukan Penertiban Balap Liar

Minggu, 6 Juni 2021 19:48 WIB

Share

ROKANHULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID – Minggu, 06 Juni 2021 pukul 00.00 Wib, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Pryambodo,.S.I.K bersama dengan Kanit patroli Satlantas Polres Rokan Hulu Ipda Lof Lasri Nosa, SH dan 12 personil Satlantas Polres Rohul melaksankan penertiban balap liar di Jl. Tuanku Tambusai depan Islamic Center.

Aksi balap liar yang dilakukan oleh Remaja ini kerap meresahkan warga dan pengguna jalan yang melintas di Jl. Tuanku Tambusai depan Islamic Center.

Balap liar ini dilakukan oleh remaja pada malam hari di jalan umum tanpa memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

Kasat Lantas menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan demi terwujudnya kamseltibcarlantas serta menertibkan para pelaku balap liar yang kerap kali meresahkan warga.

Gangguan yang ditimbulkan oleh kegiatan balap liar ini berupa kecelakaan lalu lintas, suara knalpot sepeda motor yang bising serta mengganggu kenyamanan masyarakat.

Hasil kegiatan penertiban balap liar ini Sat lantas berhasil mengamankan 8 unit sepeda motor yang diduga digunakan untuk balap liar, sepeda motor tersebut selanjutnya dilakukan penindakan berupa tilang dan kemudian dibawa ke Polres Rokan Hulu.

Terhadap pelaku balap liar juga diberikan pembinaan oleh Satlantas kemudian diberikan himbauan agar selalu tertib berlalu lintas dan juga menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi saat ini.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar