Safari Dakwah ke Rohul, Ustadz Zacky Mirza Diminta Isi Dakwah Ajakan Masyarakat Disiplin Prokes

Minggu, 6 Juni 2021 12:04 WIB

Share
Safari Dakwah ke Rohul, Ustadz Zacky Mirza Diminta Isi Dakwah Ajakan Masyarakat Disiplin Prokes

ROKANHULU, RIAU POSKOTA.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyambut baik dan berharap melalui Safari Dakwah Ustadz Zacky Mirza Lc ke Kabupaten Rohul bisa memberikan pencerahan melalui dakwahnya agar masyarakat disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan dan Vaksinasi Covid-19.

Harapan itu disampaikan Plh Bupati Rohul H. Abdul Haris S.Sos M.Si saat menerima kunjungan silaturahmi Ustadz Zacky Mirza Lc dan Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau dikediaman rumah dinasnya serta Pasir Pengaraian, Sabtu (5/6/2021).

Lanjut Haris, bukan tanpa alasan, sosok Ustadz Zacky Mirza yang kerap tampil mengisi dakwah dilayar kaca TV Nasional, sebagai Publik Figur bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengikuti sang idolanya, terutama dalam menerapkan Prokes dan mensukseskan Program Pemerintah dalam Vaksinasi Covid-19.

“Kita menyampaikan pesan kepada beliau untuk bisa juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita memang dalam kondisi masih menghadapi Covid-19, kemudian kita juga berpesan dengan beliau untuk bagaimana masyarakat lebih menjaga protokol kesehatan,” harapnya.

Tambah Haris, dengan disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan inilah sebagai upaya Pemkab Rohul untuk mengurangi dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Demikian juga kita berpesan kepada Ustadz Zacky Mirza untuk bisa juga mensosialisasikan Program Pemerintah yaitu mensukseskan Vaksinasi dan Protokol Kesehatan,” pintanya.

Untuk diketahui, Ustadz Zacky Mirza LC melakukan Safari Dakwah dalam Program Sedekah Al-Quran One Home, One Al-Qur’an, ke Kabupaten Rokan Hulu. Dimulai Sejak tanggal 3 Juni 2021. Da’i Nasional yang kerap tampil dalam Program Damai Indonesiaku TV ONE dan Cahaya Hati iNEWS TV ini akan mengisi Dakwah di Mesjid Al-Anshor, Desa Pasir Maju, Rambah

Kemudian, pada Jum’at 4 Juni 2021, Masjid Al-Hilal, Desa Koto Tinggi. Selanjutnya, Sabtu 5 Juni 2021 mengisi Dakwah ke Surau Syekh Muhammad Kayo, Desa Sontang. Pada Ahad 6 Juni 2021 di Mesjdi Mukarromah, Desa Suka Maju.

Terakhir, Ustadz Zacky Mirza mengisi safari Dakwah di Masjid Hilaliyah Bangun Purba dan Masjid At-Taufiq Dusun 1 Kasimang, Desa Kepenuhan Hilir.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar