Ajang Silaturahmi, KSOP Kelas II Tanjung Buton Adu Kekuatan dengan AWAM di Lapangan Hijau

Sabtu, 12 Juni 2021 15:57 WIB

Share
Foto bersama tim kesebelasan KSOP dan AWAM
Foto bersama tim kesebelasan KSOP dan AWAM

BENGKALIS, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka ajang silaturahmi Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Tanjung Buton adakan pertandingan persahabatan dengan Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis dilapangan hijau Gelora Patra Pertamina RU II Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis, Jumat (11/6/21).

Pertandingan persahabatan tersebut dimulai pukul 08.40 WIB dan selesai pukul 09.50 WIB.

Dengan pertandingan persahabatan ini, KSOP Kelas II Tanjung Buton berharap bisa menjadikan KSOP dan AWAM semakin dekat, dalam hal persahabatan.

"Semoga dengan adanya pertandingan ini bisa menjadikan KSOP dan AWAM semakin dekat, dan dalam hal persahabatan semoga semakin akrab," ucap Wigyo Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton.

Selain itu Wigyo juga menjelaskan, bahwa pertandingan ini hanya sebagai ajang olahraga, dan bukan untuk mencari kemenangan.

Keseruan terjadi saat babak pertama, kesebelasan KSOP lebih dahulu mencetak gol digawang AWAM, sehingga AWAM ketinggalan 1-0, namun selang beberapa menit kemudian kesebelasan AWAM membalas kekalahannya menjadi 1-1.

Kapten kesebelasan (Play Maker) KSOP Wigyo berjuang terus mengadu kekuatan dilapangan hijau, sehingga saat melawan kesebelasan AWAM beliau bisa mencetak 2 gol untuk menambah kemenangan buat kesebelasanya. 

Pertandingan berlangsung seru dan berimbang, namun waktu berjalan terus hingga skor bertambah menjadi 3-1, namun pada menit-menit terakhir berakhir, kapten kesebelasan KSOP Wigyo berhasil menambah 1 gol lagi lewat tendangan finalti kegawang AWAM sehingga skor menjadi 4-1, dan pada akhirnya pertandingan persahabatan itu dimenangkan oleh kesebelasan KSOP Kelas II Tanjung Buton.

Usai sudah perjalanan ajang silaturahmi dan pertandingan persahabatan antar kesebelasan KSOP Kelas II Tanjung Buton dengan kesebelasan Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Bengkalis, selanjutnya salam pamit dengan bersalaman COVID-19 demi antisipasi terhadap penyebaran pandemi Virus Corona yang belum berakhir. (sir)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar