PWI Rohul Terima Bantuan dari PT. SPR Langgak

Minggu, 13 Juni 2021 16:02 WIB

Share

ROKANHULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Pandemi COVID-19 telah menyebabkan tergerusnya perekonomian semua lapisan masyarakat, tidak terkecuali Insan Pers di Kabupaten Rokan Hulu. Kondisi ini membuat PT. SPR Langgak tergerak untuk memberikan bantuan langsung kepada Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hulu.

Bantuan berupa paket sembako diserahkan Head of Field Supoprt PT. SPR Langgak Rafit Ardiansyah didampingi Hardi Selaku Humas PT. SPR Langgak ke Kantor PWI Kabupaten Rokan Hulu, Jalan Tuanku Tambusai, Sabtu (12/6/2021). 

Bantuan diterima Ketua PWI Kabupaten Rokan Hulu Engki Prima Putra ST yang didampingi Sekretaris PWI Rohul Amin Syukri ST beserta jajaran pengurus dan anggota PWI Kabupaten Rokan Hulu. 

Head of Field Supoprt PT. SPR Langgak Rafit Ardiansyah mengatakan, sebagai garda terdepan dalam memberikan hak masyarakat mendapatkan informasi, Insan Pers khususnya yang tergabung dalam PWI kabupaten Rokan Hulu tentunya ikut terdampak badai pandemi Covid-19. 

Rafit mengatakan, PWI dan PT. SPR Langgak selama ini memiliki kerjasama yang baik, untuk itu sudah menjadi kewajiban dari SPR untuk ikut membantu PWI Rokan Hulu disaat pandemi Covid-19 yang telah menggerus perekonomian masyarakat secara global. 

"Selama ini kami (SPR Langgak-Red) punya kerjasama yang baik dengan PWI. Pada saat kondisi baik kerjasama kami dengan PWI baik, begitu juga di saat kondisi tidak baik seperti sekarang, kami berupaya bagaimana meringankan insan pers yang tergabung dalam PWI menghadapi kondisi wabah Covid 19," cakap Rafit.  

Rafit berharap, bantuan PT. SPR Langgak kepada insan pers yang tergabung dalam PWI Kabupaten Rokan Hulu ini dapat meringankan beban insan pers memenuhi kebutuhan keluarga mereka di tengah dampak negatif akibat Covid-19.

"Meski sederhana namun paling tidak bantuan ini bisa menjadi penyambung silaturahmi kita antara PWI dengan PT. SPR Langgak di masa pandemi ini," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Rokan Hulu Engki Prima Putra mengucapkan terima kasih kepada PT. SPR Langgak yang tergerak memberikan perhatian khusus bagi insan pers yang bernaung di dalam PWI Kabupaten Rokan Hulu. 

"Kami Keluarga besar PWI Rohul berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh PT. SPR Langgak. Sebagai mitra dengan PWI Kabupaten Rokan Hulu, mudah-mudahan kedepan silaturahmi ini dapat terus kita jalin," cakap Engki.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar