Cantik dan Anggun, Fashion Item Berhijab yang Diprediksi akan Hits Sepanjang 2021

Sabtu, 19 Juni 2021 15:47 WIB

Share

RIAU.POSKOTA.CO.ID - Tren fashion memang terus berganti dari tahun ke tahun. Begitu pula tren hijab yang semakin bervariasi dan menarik untuk digunakan. Sekarang wanita berhijab bisa lebih mengekspresikan diri dengan fashion yang lebih beragam daripada sebelumnya. Di awal tahun 2021, sudah banyak kreasi hijab yang sangat populer di media sosial. Seperti apa sih trend hijab diprediksi bakal hits di tahun 2021? Simak ulasannya, yuk!

1. Pashmina warna broken white

Photo by @meiraniap on Instagram

Photo by @meiraniap on Instagram via http://instagram.com

Model hijab pashmina memang sudah populer sejak lama. Namun di tahun 2021, hijab pashmina semakin digemari oleh hijabers. Pashmina yang sedang hits saat ini yaitu pashmina berwarna broken white. Warnanya yang cerah cocok dipadukan dengan berbagai warna dan gaya busana.

2. Baggy pants

Photo by @zuraiini_ on Instagram

Photo by @zuraiini_ on Instagram via http://instagram.com

Baggy pants yang hits di era 90-an, kini bakal hits kembali di 2021. Celana ini cocok disandingkan dengan berbagai pakaian, seperti jaket denim, sweater, maupun t-shirt. Model celana yang lebar cocok digunakan untuk setiap bentuk tubuh dan membuat tubuh terlihat lebih tinggi.

3. Warna-warna pastel, seperti lilac dan matcha

Photo by @meiraniap on Instagram

Photo by @meiraniap on Instagram via http://instagram.com

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler