Duet H. Sukiman dan H. Indra Gunawan Catat Sejarah

Minggu, 20 Juni 2021 20:12 WIB

Share

ROKANHULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID – H. Sukiman dan H. Indra Gunawan di pesta demokrasi lima tahunan mengukir sejarah, yang dalam istilah nya “Tak Satupun Yang Mampu Melawan Taqdir”.

SUKAWAN adalah nama Tim dengan slogan #Rokan-Hulu Maju, dalam prosesnya mendapatkan nomor urut Dua (02), di Pilkada Rokan Hulu 2020 sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

Selain itu, H. Sukiman dan H. Indra Gunawan dua (2) kali memperoleh suara terbanyak yakni 09 Desember 2020 dan 21 April 2021, tak cukup sampai disitu H. Sukiman & H. Indra Gunawan juga dua (2) kali digugat ke Mahkamah Konsitusi oleh 2 Paslon juga 2 kali mendapat keputusan MK.

Menurut bahasa religi, “Tu’til Mulka li Mantasya, watanzi'ul Mulka Mimman Tasya” arti harfiah dari kutipan Ayat ini, "Mau berapa kali digugat, mau berapa kali diadakan PSU, Namun yang terpilih tetap kehendak-Nya". (QS : 03-54).

Manusia punya rencana, Allah juga punya rencana dan rencana Allah juga lah yang akan terjadi dalam sejarah politik khususnya di Kabupaten Rokan Hulu Riau H. Sukiman &. H. Indra Gunawan (SUKAWAN) ukir sejarah politik yang menjadi catatan khusus dan perlu diabadikan.

Terhadap masyarakat Rohul dan terkhusus bagi Cabup-cawabup yang belum terpilih, ambillah hikmahnya, Tuhan pasti memberikan tujuan terbaik buat masyarakat dan cabup-cawabup yang Saat ini belum mendapat amanah dari Masyarakat.

H. Sukiman-H. Indra Gunawan resmi mendapat amanah dari masyarakat Rokan Hulu yang akan dilantik pada Senin (21/06/2021) di Gedung Daerah Provinsi Riau Pekanbaru Sesuai dengan Keputusan Mentri Dalam Negeri, Nomor: 131.144-1271 Tahun 2021 tentang Perubahan Ketiga Atas Keputusan Mentri Dalam Negeri Nomor: 131.144-281 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten dan Kota di Propinsi Riau. **

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Harun Zein
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler