HUT Bhayangkara ke-75, Bupati Kasmarni harap Polri terus Profesional dan Komitmen Lindungi Masyarakat

Jumat, 2 Juli 2021 15:49 WIB

Share

BENGKALIS, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Usai mengikuti apel secara virtual bersama Presiden Joko Widodo, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis langsung menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke-75, Kamis (1/7/21) di Ruang Serbaguna Polres Bengkalis.

Bupati Kasmarni memberikan kue Ultah HUT Bhayangkara kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan sebagai wujud rasa syukur.

Ikut dalam acara syukuran Sekda Bengkalis H Bustami HY serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Bengkalis.

Kasmarni mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75 semoga Polri khususnya di Kabupaten Bengkalis presisi, semakin kuat, melayani masyarakat dan selalu mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan ekonomi Nasional.

"Melalui momentum HUT Bhayangkara kami berharap semoga Polri dapat meningkatkan sinergi dengan Pemda dalam mengemban tugas," kata Kasmarni.

Kasmarni juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena selama ini telah melakukan kerjasama dan memiliki hubungan yang baik.

"Semoga kedepan Polri terus bersikap profesional dan netral serta komitmen dalam melindungi masyarakat," harap Bupati Kasmarni. Ungkapan diatas sesuai yang dikutip melalui website Diskominfotik Bengkalis.

Pada acara syukuran ini juga Bupati Kasmarni menyerahkan penghargaan kepada Polri yang berprestasi karena berhasil mengungkap kasus narkoba di Kabupaten Bengkalis.

Juga diberikan penghargaan kepada Desa terbaik yang telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).*

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Basir
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar