Pasca Diterpa Angin Puting Beliung, MPC PP Rokan Hulu Beri Bantuan kepada Korban

Senin, 5 Juli 2021 15:46 WIB

Share
Pasca Diterpa Angin Puting Beliung, MPC PP Rokan Hulu Beri Bantuan kepada Korban

ROKAN HULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), memberikan bantuan berupa atap seng kepada warga korban angin puting beliung di Desa Batang Berangan Kecamatan Rambah, beberapa rumah yang jadi korban.

Bantuan tersebut diserahkan di Sekretariat MPC PP Rohul, Sabtu (05/04/2021) Pukul 14:33 Wib oleh Ketua MPC PP Rokan Hulu, Syahmadi Malau yang mewakili ketua OKK Ijal Plores sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang telah tertimpa musibah.

“Kami serahkan bantuan berupa atap seng kepada Pak RT Desa Batang Berangan, biar nanti beliau yang menyalurkan kepada warganya yang korban puting beliung,” ujarnya.

“Bantuan kita tidak seberapa tapi setidaknya sebagai bentuk persaudaraan dan duka kami pada saudara kita di Desa Batang Berangan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Pak RT Desa Batang Berangan mengucapkan, terimaksih kepada MPC PP Rokan Hulu telah beri bantuan kepada masyarakat kami, cakapnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar