Kado Spesial untuk ARMY, BTS Rilis MV Lagu Permission to Dance

Sabtu, 10 Juli 2021 10:59 WIB

Share
Kado Spesial untuk ARMY, BTS Rilis MV Lagu Permission to Dance
Kado Spesial untuk ARMY, BTS Rilis MV Lagu Permission to Dance

RIAU.POSKOTA.CO.ID - Tanggal 9 Juli merupakan hari yang spesial bagi para penggemar BTS alias ARMY.

Para ARMY pun menyerukan tagar #HBD_TO_ARMY dan #HappyBirthdayToARMY untuk merayakan hari jadinya di jagat Twitter. Tagar #8YearsToInfinityWithBTS juga diserukan untuk mengenang kebersamaan dengan BTS.

Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) memberi kado spesial untuk para penggemarya, mereka baru saja merilis Music Video (MV) untuk lagu "Permission to Dance" tepat di hari ulang tahun ARMY pada 9 Juli 2021.

Lagu Permission to Dance merupakan kolaborasi kedua BTS dengan Ed Sheeran (yang sebelumnya di lagu "Make It Right"). Lagu bernuansa ceria itu secara khusus diproduksi dan ditulis oleh musisi asal Inggris tersebut.

Di situ, para member BTS yang terdiri dari RM, Jimin, Jin, V, Jungkook, J-Hope dan Suga tampil beda dengan pakaian koboi. Mereka terlihat begitu menawan.

Melalui MV-nya, BTS mengajak fans untuk menari di tengah gurun. Ratusan balon berwarna ungu yang diterbangkan ke langit senada dengan pesan yang ingin disampaikan BTS melalui lagu ini.

Lirik lagu Permission to Dance mengajak para pendengarnya untuk melupakan sejenak permasalahan yang tengah dihadapi dan menari dengan bebas. Kali ini, BTS kembali membawa pesan penuh semangat di tengah pandemi COVID-19 yang masih tak berujung. 

Untuk diketahui, ini adalah lagu ketiga dari BTS yang berbahasa Inggris setelah "Dynamite" dan "Butter."

Congrats, BTS!

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler