Anggota DPRD Rohul Fraksi PDI-P Adakan Sunat Massal

Minggu, 11 Juli 2021 21:26 WIB

Share

ROKANHULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID  – Ikatan medis swasta mandiri Desa Mahato dalam rangka kegiatan sunat massal, diselenggarakan dikediaman Bapak Sifikal Lumban Gaol, Anggota DPRD Rokan hulu Fraksi PDI-P.

Kegiatan sosial sunatan massal gratis, dengan menggandeng seluruh tenaga medis Praktek Swasta Mandiri (apoteker, bidan dan perawat) se-Desa Mahato, Sabtu (10/7/2021) pukul 08.00 Wib pagi.

Bertempat di ruangan Apotik Labora KM 24 Desa Mahato Bandar Selamat Rokan Hulu, Riau. Sebelum kegiatan sunatan massal dilaksanakan, seluruh yang hadir tetap melaksanakan anjuran protokol kesehatan 3 M.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri Anggota DPRD Rohul Sikfikal Lumban Gaol, Tokoh masyarakat H. Amri Sumarwan, Haji Tugino, BPD Desa Mahato Kasimin, pengurus Koperasi Karya Bakti/km 21 Suka Jaya Baringin Siahaan, KAPustu km 24 Bandar Selamat/Pj. Kades Mahato Suka Jaya MA Tanjung, serda Abnuh Daulay sebagai tim medis, Zulkarnain dari tim medis puskesmas Tambut ll, para medis praktek mandiri se-Desa Mahato, Kadus, dan RT/RW.

Kegiatan acara diawali doa oleh Saidun Ritonga, Tokoh masyarakat km 24 Bandar Selamat H. Amri Sumarwan, memberikan Apresiasi kepada Anggota DPRD Rokan Hulu Sikfikal Lumban Gaol yang bekerjasama dengan para medis praktek mandiri Desa Mahato, yang telah mengadakan kegiatan bakti sosial Sunatan Masal sebanyak 27 anak. 

"Mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini, akan berkesinambungan untuk kedepannya, juga kegiatan sunatan massal ini, lancar dan sukses sampai akhir," harap H. Amri Sumarwan.

Ketika awak media mewawancarai Sikfikal Lumban Gaol, beliau mengatakan rasa terima kasih tak terhingga kepada seluruh para medis praktek mandiri Desa Mahato, yang telah ikut bekerjasama dalam hal kegiatan sosial sunatan massal dan juga kepada Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Rokan Hulu, yang telah memberikan dukungan penuh dan support serta telah memberikan bantuan peralatan (obat-obatan).

Dalam hal ini, terima kasih juga kepada Kepala puskesmas Tambusai Utara ll beserta staf, yang ikut serta memberikan dukungan penuh atas kegiatan bakti sosiali ini.

Sifikal Lumban Gaol juga menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial ini telah mengikuti peraturan protokol kesehatan (prokes) 3 M, dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sebagai Kader PDIP Rokan Hulu dan juga sebagai anggota DPRD Rohul dari Fraksi-PDIP, kita diminta sebagai peran, untuk selalu saling berkoordinasi, saling bersinergi, dan selalu memberikan kontribusi serta selalu untuk bekerjasama dengan aparat setempat, baik dengan Pemdes, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan masyarakat lainnya, dalam hal kegiatan yang positif atau pun kegiatan sosial lainnya, kami dari Kader partai selalu memberi dukungan sepenuhnya, apalagi untuk kemajuan Desa Mahato yang kita cintai ini untuk lebih maju lagi dimasa yang akan datang, ungkap Fikal.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Harun Zein
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler