Bupati Bersama Kapolres Siak Salurkan Bansos ke Warga Terdampak PPKM Mikro

Sabtu, 17 Juli 2021 14:28 WIB

Share
Pendistribusian sembako di Siak
Pendistribusian sembako di Siak

SIAK, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Bupati Siak Alfedri didampingi Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto melepas pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako di Kantor Mapolsek Tualang, Jumat (16/7/2021). 

Turut hadir Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, Danramil Perawang Kapten Inf Efendi Sihombing dan Camat Tualang Zalik Effendi. Bantuan sosial dari pemerintah melalui Polres Siak dan Kodim 0303 Bengkalis secara serentak untuk warga yang terdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro di Kabupaten Siak melalui  Bhabinkamtibmas dan Babinsa. 

Bupati Siak Alfedri memberikan apresiasi atas penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah melalui Polri dan TNI yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia tanggal 16 juni 2021. Termasuk Kabupaten Siak untuk warga yang berdampak penerapan kebijakan PPKM Mikro. 

"Kapolres Siak dan Dandim diwakili Danramil Perawang, hari ini dilepas secara resmi baksos serentak berupa bantuan sembako untuk saudara kita yang terdampak Covid-19," ujar Alfedri. 

Bupati Siak bersyukur bahwa bantuan sosial untuk warga Kabupaten Siak yang terdampak Covid-19 terus bertambah dan sasaran tentunya masyarakat yang usahanya terganggu di masa pandemi. 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto menyebutkan bantuan sosial yang disalurkan sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan untuk warga berdampak Covid-19 di Kabupaten Siak. 

Tujuan bantuan sosial tersebut lanjut Gunar merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Bantuan ini semata-mata untuk meringankan beban dari masyarakat, sembako ini kami antar melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada yang menjadi sasaran target penerima bantuan sosial," paparnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler