Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang, Target Selesai Akhir Desember 2021

Jumat, 6 Agustus 2021 10:58 WIB

Share
Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang, Target Selesai Akhir Desember 2021
Lokasi Pembangunan kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan di Jalan Kubang Raya, Tambang, Kabupaten Kampar.

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau membangun kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan di Jalan Kubang Raya, Tambang, Kabupaten Kampar. 

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR-PKPP Riau, Syafri Yafis mengatakan, pembangunan UPT Peralatan tersebut telah dianggaran di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2021. 

"Pembangunan UPT Peralatan itu anggarannya kita dialokasikan di APBD Riau 2021 sebesar Rp12 miliar. Namun dari pagu Rp12 miliar, setelah lelang kontraknya Rp10,3 miliar lebih," katanya. 

Sedangkan target pembangunan kantor UPT Peralatan yang difungsikan untuk alat-alat berat milik Dinas PUPR-PKPP Riau itu, lanjut Syafril, direncakan selesai akhir Desember 2021 mendatang. 

"Target sesuai perencanaan selesai akhir Desember. Saat ini pembangunan kontruksinya sudah dimulai.Mudah-mudahan tidak ada kendala kedepan," harapnya. 

Lebih lanjut Syafri menjelaskan, pembangunan UPT tersebut itu dinilai penting, karena saat ini pihaknya belum memiliki kantor UPT Peralatan untuk tempat alat-alat berat dan peralatan lainnya.

"Dulu alat-alat berat kita diparkir di Palas yang saat ini dibangun Masjid Raya Riau, dan sekarang masih numpang di lahan BNN di dekat Labersa," tukasnya.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar