Kebakaran Rumah Akibat Konsleting Listrik, Bupati Bengkalis Tinjau Lokasi dan Serahkan Bantuan

Selasa, 31 Agustus 2021 14:58 WIB

Share

BENGKALIS (MANDAU), RIAU.POSKOTA.CO.ID - Bupati Bengkalis Kasmarni meninjau ke lokasi tempat kejadian musibah kebakaran rumah warga sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Senin 30 Agustus 2021.

Bantuan kebakaran rumah itu, diberikan kepada 5 KK terdiri dari 20 jiwa yang merupakan warga dari Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah, ini sebagai bentuk rasa prihatin kami atas kejadian peristiwa tersebut, semoga para korban diberikan ketabahan menerima ini," tuturnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan, semoga melalui bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban warganya yang sedang mengalami musibah, setiap musibah pasti ada hikmahnya. Untuk itu terima secara ikhlas dan bersabar setiap musibah pasti ada hikmahnya.

"Alhamdulillah atas kejadian ini tidak ada menelan korban jiwa, semua selamat dengan baik. Untuk itu kami berpesan kepada warga kami agar terus berhati-hati terhadap arus listrik, karena kebakaran rumah ini sering terjadi akibat konsleting arus listrik yang pendek," pesannya mengakhiri. (Diskominfotik Bengkalis)**

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Basir
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar