Penuh Haru! Bupati Labura Bedah Rumah Warga Dengan Dana Pribadi

Selasa, 31 Agustus 2021 14:49 WIB

Share

LABURA, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Bupati bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH mengunjungi salah satu masyarakat di Kecamatan Kualuh Selatan, Labura Provinsi Sumut, yaitu Julkifli Panjaitan warga Dusun V sobu-sobu Desa Lobu Huala. Senin, (30/8/2021).

Atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati adalah untuk melakukan bedah rumah dan disambut haru oleh keluarga Julkifli Panjaitan, warga Lobuhuala itu.

Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa ini merupakan program unggulannya terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati.

“Ini merupakan program unggulan kami terdahulu sebelum menjabat sebagai Bupati”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa program bedah rumah ini merupakan yang ke- XXVII dilaksanakan dan akan berlanjut untuk seterusnya diseluruh Desa se-Labuhanbatu Utara, sebut Bupati lanjut.

Hendriyanto Sitorus yang akrab disapa dengan Babang itu, menjelaskan bahwa program bedah rumah ini menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura.

“Hari ini kami melakukan program bedah rumah yang ke- XXVII yang dananya menggunakan dana pribadi diluar dari Pemerintah Kabupaten Labura”, ucap Bupati.

Julkifli Panjaitan pada kesempatan itu merasa haru dan kaget bahwa dia dan keluarganya dikunjungi oleh orang nomor satu di Pemkab Labura, ucap Julkifli dengan nada haru.

Dia tidak menyangka bahwa rumahnya dibedah oleh Bupati, Julkifli mengungkapkan bahwa dirinya baru dikabari sehari yang lalu dan langsung dilakukan bedah rumah oleh Bupati, katanya.

Alhamdulillah, semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada Bapak Bupati Labura Hendriyanto Sitorus.SE.MM dan Wakil Bupati H.Samsul.Tanjung ST.MH.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Dmn
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar