Hanyut Saat Nyebrang Sungai Batang Lubuh, Jasad Bocah SD Ditemukan

Senin, 6 September 2021 14:21 WIB

Share

ROKAN HULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Jasad bocah kelas 4 SD yang hanyut di Sungai Batang Lubuh sejak Sabtu (4/9/2021) Sore di Desa Bangun Purba Timur Jaya (BPT) Kecamatan Bangun Purba, kini sudah ditemukan oleh Tim gabungan dari BPBD, TNI - Polri dan dibantu masyarakat setempat.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Binmas AKP Hermawan menerangkan, bahwa bocah perempuan bernama Beba (10) anak dari Yono Warga Desa Tangun bersama dua orang temannya pergi ke seberang Sungai Batang Lubuh dengan melewati jembatan gantung.

"Kini Korban sudah ditemukan di Hilir Sungai Batang Lubuh, tepatnya Desa Rambah Tengah Hilir (RTH), Kecamatan Rambah, sekitar pukul 09.58 Wib," sebut AKP Hermawan yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Rambah ini, Senin (6/9/2021) Pagi.

AKP Hermawan menjelaskan sebelumnya Tim BPBD dan TNI- Polri bersama masyarakat melakukan pencarian dengan menggunakan Perahu Karet, bahkan sempat menurunkan dua unit Speedboat merek Yamaha.

Sementara itu, Paur Humas Polres Rohul AIPDA Mardiono P SH, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa jasad bocah korban hanyut sudah ditemukan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan terlihat jasadnya tersangkut di kayu-kayu di tepi Sungai Batang Lubuh.

"Ya benar, jasad korban sudah ditemukan dan sempat dibawa ke RSUD, namun sekarang sudah dibawa keluarganya ke rumah duka untuk disemayamkan," pungkasnya.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Contributor: Harun Zein
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar