Sadis! Bawa Kabur Barang Berharga, Perampok di Padang Tusuk Korban Hingga Tewas

Senin, 25 Oktober 2021 13:00 WIB

Share
Sadis! Bawa Kabur Barang Berharga, Perampok di Padang Tusuk Korban Hingga Tewas
Ilustrasi

PADANG, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Perampokan yang terjadi di Jalan Kelok, Belimbing Raya, RT 08 RW 3 Kecamatan Kuranji terbilang cukup sadis, pelaku tusuk pemilik rumah hingga tewas dan bahkan mematahkan tulang pemilik rumah lainnya.

Pelaku juga berhasil menjarah harta korbannya, bahkan ratusan gram emas berhasil dibawa kabur pelaku.

Yulia Netti (58) harus menjadi keganasan pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut. Tusukan yang didapatnya saat mencoba melakukan perlawanan berakibat ia harus tewas bersimbah darah di hadapan suaminya yang mengalami patah tulang.

Perampok juga berhasil menyekap penghuni rumah lainnya yakni asisten rumah tangga dan satu orang satpam.

Saat melakukan tindakannya, pelaku juga mendapatkan perlawanan dari suami korban yang bernama Gusdiantara. Akibat perlawanan itu, Gusdiantara mengalami patah tulang di bagian tangan.

Semua tindakan yang dilakukan pelaku kepada penghuni rumah diduga adalah untuk melancarkan aksinya (merampok, red).

Dari laporan itu pula disebutkan bahwa pelaku membawa kabur sejumlah barang berharga milik korban.

Beberapa di antaranya adalah satu unit mobil, satu kartu ATM yang berisi uang Rp80 juta, serta emas sebanyak 46 emas atau 118 gram.

"Sekarang kami sedang melakukan pendalaman dengan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti di lokasi kejadian," sebut Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman dikutip dari haluanpadang.com.

Kepolisian Sektor Kuranji meningkatkan pendalaman kasus perampokan dan pembunuhan yang terjadi di Jalan Kelok, Belimbing Raya, RT 08 RW 3, Kecamatan Kuranji pada Sabtu (23/10) malam WIB.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar