Cek Tiketnya Sekarang! Trans Studio Garden di Tanjungpinang Pertengahan November Resmi Beroperasi

Jumat, 29 Oktober 2021 15:02 WIB

Share

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira tentunya bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitar. Terlihat saat ini Kota Tanjungpinang telah memiliki wahana bermain terbaru yaitu Trans Studio Garden.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wulan Andarini Bisnis Manager Trans Studio Garden (TSG) pada Media Gathering Trans Studio Garden Opening 2021 di Orchid Meeting Room Hotel Aston Tanjungpinang. Jum'at, (29/10).

"Aston Hotel, Trans Studio Garden dan Tanjungpinang Convention Center merupakan satu property dari Trans Crop. Untuk lokasi TSG sendiri berada di Bawah Aston Hotel dengan luas  1,7 Ha," ujar Wulan. 

Trans Studio Garden ini merupakan satu satunya yang ada di Tanjungpinang dengan konsep Garden (Taman Bunga).

Nantinya akan dibuat tematik event dengan mengumpulkan semua pelaku UMKM 98 persen para pekerja di TSG merupakan penduduk lokal Tanjungpinang 

"Saat ini sudah 80 persen ready hanya sekarang tinggal finishing saja pada 12 November 2021 nanti peresmiannya langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Mulai beroperasi pada tanggal 13 November 2021 dibuka untuk umum. Untuk harga tiket masuk hanya Rp 15.000 berlaku weekday sementara untuk wahana maksimal Rp 25.000 untuk weekend, " jelasnya. Kamis, (28/10) kemarin.

Ditempat yang sama, selaku operasional Manager Trans Studio Garden Panji Patrimo berharap TSG ini bisa menjadi icon masyarakat Tanjungpinang kedepannya. Dengan adanya TSG ini semoga bisa meningkatkan pariwisata di Kota Tanjungpinang. 

"Dalam Trans Studio Garden sendiri merupakan wahan outdoor pertama memiliki 7 wahana permainan seperti water bike, Game Center, Flying Fox, WaterFall, KOI dan Lotus Pond, Bird Aviari dan sport foto selain itu ada juga wahana fasilitas outbound,  obstacle course, log Climbing," terang Panji.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler