Kunker ke Riau, ini Wisata Kuliner Durian Pekanbaru yang Dikunjungi Menkop UKM

Selasa, 30 November 2021 15:32 WIB

Share

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Satu di antaranya tempat kuliner durian yang dikunjungi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau adalah Durian Runtuh Nadhira Napoleon. 

Destinasi wisata kuliner durian yang berlokasi tepat di depan Bundaran Bandara Sultan Syarif Kasim II, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru itu pun tak luput menerima pujian.

Sebab tidak hanya menyajikan durian dengan level yang berbeda, pengunjung Durian Runtuh juga dimanjakan dengan tempat dan suasana yang nyaman.

"Bagus, tempatnya nyaman, ada room VIP-nya," ujar Teten Masduki saat mengunjungi Durian Runtuh, didampingi Kadis Koperasi dan UMKM Riau, pada, Sabtu (27/11/21) malam.

Pada kesempatan tersebut, Teten Masduki bersama rombongan tampak memilih untuk menikmati suguhan durian lokal, sembari menikmati suasana malam.

Dalam momen santap durian itu, Teten Masduki pun mendorong agar Durian Runtuh Nadhira Napoleon dapat merangkul dan melakukan pembinaan kepada para petani durian lokal di Riau. Termasuk, bagaimana menjawab tantangan soal ketersediaan buah durian yang cenderung bergantung musim.

Usaha durian memang memiliki prospek yang sangat menjanjikan. Hal ini tak lepas dari kegemaran masyarakat terhadap "Si Raja Buah".

Dalam sehari, Durian Runtuh Nadhira Napoleon mampu menjual sedikitnya 1.000 buah durian utuh kepada pengunjung yang datang ke Durian Runtuh.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler