Korban Pemerkosaan Brutal, Ibu Muda di Rohul Dipaksa Layani Lelaki Bejat Didepan Anaknya

Senin, 6 Desember 2021 15:26 WIB

Share

ROKAN HULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Seorang ibu muda menjadi korban pemerkosaan brutal yang dilakukan oleh 4 pria, para lelaki bejat itu melakukan hal diluar kewajaran. Bukan hanya diperkosa, bayi dari ibu muda ini juga dibunuh secara tidak langsung.

Peristiwa memilukan itu dialami oleh seorang Ibu rumah tangga yang bernama Zulfirani (19) warga Dusun Danau Makmur kilometer 24 Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Dia mengaku dirudapaksa oleh 4 orang secara bergantian, peristiwa mengerikan itu membuat trauma mendalam bagi dirinya. Kini dia dan keluarganya ingin mencari keadilan hukum dan meminta agar aparat kepolisian khususnya Polsek Tambusai Utara, Resort Rokan Hulu bisa memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku, ujarnya kepada wartawan, Jumat (3/12/2021).

ZI didampingi suami, dan seorang putrinya yang masih berusia 3 tahun, menyampaikan hal ini dengan suara terbata bata sembari mengusap air matanya yang berlinang.

Dia meminta keadilan untuk kejadian yang dialaminya, bahkan diperkosa hingga 5 kali oleh 4 pelaku yang berbeda. 

Kekerasan seksual ini dialaminya sejak September sampai Oktober 2021 lalu. Diduga sebagai pelaku adalah AN, AT, MN, dan IS kerap mengancam dirinya sebelum melampiaskan nafsu bejatnya. 

"Ada lima kali diperkosa mereka secara bergantian, di hari yang berbeda, pelaku yang berbeda dan tempat yang berbeda," tuturnya dengan suara terbata bata.

Untuk diketahui, AN merupakan kawan akrab suaminya sejak kecil bahkan hingga menikah dengannya.

Setahun belakangan ini dia sering berada di rumah mereka hanya untuk main game, makan, pinjam sepeda motor, dan minta tolong untuk dicarikan kerja.

Menurut ZI (korban) kejadian itu berawal pada 9 September 2021 sekira pukul 18.30 WIB.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar