Hati-Hati WC Diatas Sungai, Siswi di Inhil Diterkam Buaya Saat BAB  

Kamis, 9 Desember 2021 15:06 WIB

Share
Gambar Internet
Gambar Internet

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Usai penyerangan oleh seekor buaya terhadap seorang siswi SMA warga Kabupaten Inhil, Tim Damkar Inhil dibantu BPBD mencari keberadaan hewan predator itu.

Hewan predator yang hidup didua alam itu, jenis buaya muara ditemukan tim sekitar 500 meter dari kediaman korban. Tim langsung evakuasi ke kantor Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Inhil.

Peristiwa penyerangan terjadi, Selasa (7/12/2021) lalu, saat itu korban sedang membuang air besar di kamar mandinya yang berada tepat diatas sungai Jalan Kayu Jati. 

Tiba-tiba dari arah bawah, muncul  seekor buaya tersebut yang dengan cepat langsung menerkam korban, hingga melukai kaki sebalah kanan korban. 

"Saat sedang buang air, korban yang bernama Dea (16) diterkam buaya. Korban mengalami luka pada kaki kanan," ucapnya, Kabid Wilayah I BKSDA Riau Andri, Hansen Siregar, Kamis (9/12/2021). 

Atas peristiwa itu, korban langsung berteriak meminta tolong. Orang tua korban yang mendengar teriakan itu langsung menolong korban.

"Korban langsung dibawa ke Puskesmas Kecamatan Tembilahan Hulu untuk mendapatkan perawatan tim medis," sambung Andri.

Atas adanya laporan terkam buaya, Tim BPBD dan Damkar Inhil langsung melakukan penyisiran di sungai tesebut. Setelah 14 jam, akhirnya tim berhasil menemukan buaya tersebut dengan panjangnya 2 meter.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar