Deretan HP Redmi Series Yang Layak Dipertimbangkan 

Jumat, 10 Desember 2021 23:31 WIB

Share
Poto Internet
Poto Internet

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Harga HP Redmi memang murah namun soal kualitas jangan diragukan. Berikut ini 5 daftar HP Redmi terbaru untuk bekal Anda memilih smartphone berkualitas : 

Redmi 10

Rilis di Indonesia 2021, Redmi 10 masuk smartphone terbaru di kelas entry. Meski dikata entry level di harga Rp1 jutaan, spesifikasi smarphone satu ini cukup mengesankan, seperti adanya quad kamera yakni kamera utama beresolusi 50 MP dan kamera makro 2 MP dan deptg 2 MP. Kamera utama juga didukung kamera ultrawide.

Berukuran 6.5 inci, layar Redmi 10 dilengkapi kualitas beresolusi FHD+ lengkap dengan refresh rate 90Hz serta teknologi AdaptiveSync. 

Didukung prosesor MediaTek Helio G88 pilihan RAM 4 GB atau 6 GB. Kapasitas baterai 5000 mAh dan pengisian cepat 18W dengan fitur Reverse Wired Charging 9W.

Redmi 9

Masih di kelas entry level, ada Redmi 9 yang harganya dibanderol Rp 1 jutaan daalam dua varian RAM 3 GB dan RAM 4 GB. Meski murah, soal spesifikasi jangan diragukan series satu ini termasuk smartphone redmi dengan spesifikasi tinggi. 

Layar Redmi 9 didukung FullHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 piksel serta dilengkapi Gorilla Glass 3. Dengan spesifikasi tersebut, akan sangat nyaman nonton film atau aktivitas multimedia lain dari smartphone.

Smarphone Redmi 9 juga cocok untuk yang doyan gaming, berkat prosesor MediaTek Helio G80 anti lemot. Didukung pula suplai baterai besar 5020 mAh jadi mau main game berlama-lama tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Redmi Note 10

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler