Cegah Peredaran Narkoba, 32 Tim Mini Soccer Bertarung di TJI Pekanbaru

Senin, 13 Desember 2021 16:56 WIB

Share

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Sebanyak 32 tim bertanding pada Turnamen Mini Soccer Piala RW 10 di Jalan Cipta, Pekanbaru, Riau. Turnamen itu digelar untuk mencegah terjadi peredaran narkotika di kalangan pemuda.

Turnamen dibuka hari ini di Komplek Trans Jasa Industri (TJI), Sialang Munggu Pekanbaru. Hadir Ketua RW 10 Yuli Wendri, Ketua RT I Damanhuri dan Bhabinkamtibmas Polsek Tampan.

"Kita selaku pemuda di RW 10 berharap ini dapat menjaga silaturahmi. Acara ini juga untuk menghindari dari aktivitas narkoba, tentunya dengan melakukan aktivitas yang positif," ucap Ketua Panitia, Siswandi saat pembukaan, Minggu (12/12/2021). 

Senada disampaikann tokoh masyarakat setempat, Winarno. Winarno berharap Trans Jasa Industri bisa menjadi pusat olahraga pemuda di Kelurahan Sialang Munggu ke depan.

"Mudah-mudahan ini bisa diikuti di wilayah lain untuk menjalin silaturahmi. Kami berharap di Trans ini bisa jadi pusat olahraga di Kelurahan Sialang Munggu. Salam sportifitas, jalin silaturahmi lewat olahraga. Salam olahraga," kata Winarno.

Turnamen Mini Soccer Piala RW 10 sendiri akan berlangsung selama 18 hari ke depan. Peserta merupakan pemuda yang berada di Kelurahan Sialang Munggu dan sekitarnya.

Turnamen serupa sebelumnya telah digelar pada Agustus lalu. Antusiasi masyarakat yang tinggi membuat panitia bergairah dan kembali menggelar turnamen serupa.

Pantauan di lokasi, para pemain tak hanya kalangan anak muda. Ada pula pemain dari warga setempat yang usianya lebih dari 60 tahun, yakni Rosita Anwar atau yang akrab disapa Babeh.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler