Vaksinasi di Siak Dapat Undian Berhadiah Sepeda Motor

Senin, 13 Desember 2021 14:27 WIB

Share
Vaksinasi di Siak Dapat Undian Berhadiah Sepeda Motor
ilustrasi

SIAK, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Untuk mendorong percepatan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Siak, Polres Siak, Polda Riau, akan memberi hadiah satu unit sepeda motor. Undian hadiah ini diperuntukkan bagi warga yang telah melaksanakan vaksinasi. 

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto, menyampaikan, bahwa hadiah sepeda motor ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung dengan cara diundi melalui nomor pendaftaran vaksinasinya. 

"Kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat tentang adanya undian berhadiah sepeda motor ini, dengan memasang spanduk dan himbauan melalui media sosial. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang belum mendapatkan vaksinasi, ayo beramai-ramai ikut vaksinasi dan menangkan hadiah satu unit sepeda motor," ucap AKBP Gunar, Kamis (09/12/2021). 

Kapolres Siak menjelaskan, selain hadiah satu unit sepeda motor ada hadiah lainnya seperti kulkas, kompor gas, dispenser, ricecooker, dan setrika. 

"Kita rencana akan mengundi nomor antrian penerima vaksin satu minggu kedepan, diundi secara terbuka," jelas AKBP Gunar. 

AKBP Gunar juga berharap, agar masyarakat dapat mendukung kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah Kabupaten Siak. Menurutnya bukan karena hadiahnya, tetapi demi kebaikan bersama. Karena vaksinasi salah satu cara mencegah penyebaran COVID-19 dan meminimalisir resiko jika tertular Virus COVID-19. 

"Ayo bersama sama datang untuk mendapatkan vaksinasi demi keselamatan dan kesehatan kita bersama serta menangkan hadiahnya," tutup Kapolres. 

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar