Doorprize Pekan Vaksinasi di Siak, Undian Berhadiah Sepeda Motor

Sabtu, 18 Desember 2021 15:58 WIB

Share

SIAK, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Kolaborasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Siak, TNI dan polisi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digencarkan. 

Kerjasama itu terlihat dengan adanya terobosan dalam menyukseskan capaian vaksinasi masyarakat Kabupaten Siak, mulai dari pemberian sembako, hingga pemberian undian berhadiah sepeda motor bagi masyarakat yang sudah divaksin. Kolalaborasi melibatkan Polres Siak, Kodim 0322 dan Pemkab Siak.

Undian berhadiah gelombang pertama telah dilaksanakan Kamis, (16/12/21) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza dan Danramil Tualang Kapten Inf Tobing dan tamu undangan. 

Pengundian doorprize diawali dengan pengambilan kupon oleh camat dan kepala dinas yang hadir dengan beberapa hadiah berupa kipas angin, rice cooker hingga kompor gas. Kemudian dilanjutkan dengan pengundian 2 hadiah utama, berupa 1 unit lemari es 2 pintu oleh Wakil Bupati Siak dan 1 unit sepeda motor oleh Kapolres Siak. 

Wakil Bupati Siak Husni Merza dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada Polres Siak dan stakehorder terkait, yang telah mendukung Pemda dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Terimakasih juga dalam memberikan inovasi yang kreatif sehingga kegiatan grand prize pekan vaksinasi berhadiah dapat dilaksanakan dengan lancar. 

“Semoga apa yang telah kita ikhtiarkan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta upaya dalam melindungi masyarakat Kabupaten Siak, mendapatkan ridho Allah SWT, dan dapat menjadi amal jariyah bagi kita bersama,” kata Husni. 

Kapolres Siak AKBP Gunar menyampaikan bahwa hari ini merupakan pengundian  pertama. Akan ada pengundian gelombang kedua dilaksanakan di akhir Desember 2021 nanti 

"Bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hati masih ada gelombang kedua pengundian doorprize pekan vaksinasi yang juga hadiah utamanya satu unit sepeda motor," jelas AKBP Gunar.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar