Peringati Hari Ibu ke-93, Gubernur Syamsuar: Muliakan Sosok Ibu

Rabu, 22 Desember 2021 16:32 WIB

Share
Peringati Hari Ibu ke-93, Gubernur Syamsuar: Muliakan Sosok Ibu
Peringatan Hari Ibu ke - 93 tingkat Provinsi Riau, berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, pada Rabu (22/12/2021).

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Peringatan Hari Ibu (PHI) ke - 93, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengajak perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi mewujudkan perempuan hebat Indonesia dan maju.

Hal tersebut Gubri sampaikannya saat Peringatan Hari Ibu ke - 93 tingkat Provinsi Riau, berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit, Pekanbaru, pada Rabu (22/12/2021).

"Hari ini kita bisa memperingati Hari Ibu ke 93. Kami yakin dan percaya perempuan-perempuan Riau merupakan srikandi-srikandi kuat, tangguh, berani, dan mampu melampaui berbagai tantangan hingga menjadi sebaik-baiknya ibu bangsa," katanya.

Gubri juga mangajak untuk memuliakan sosok ibu. Karena sosok ibu telah melahirkan dan memberikan dedikasi selama hidupnya, untuk mendidik, merawat, dan menjaga anak - anaknya.

Orang nomor satu di Riau ini berharap ibu-ibu yang berada di Provinsi Riau dapat menjadi inspirasi bagi bangsa untuk mewujudkan Indonesia maju dan mandiri.

"Saya mengucapkan selamat hari ibu ke 93 dan bagi perempuan hebat di Riau dan di seluruh Indonesia. Teruslah berkarya dan kembangkan potensi agar terwujud Perempuan Hebat Indonesia dan maju," harapnya.

Turut hadir dalam acara (PHI) ke 93 di Pekanbaru, Ketua TP PKK Riau Misnarni Syamsuar, Wakil Ketua I TP PKK Riau Suti Mulyati Edy Nasution, Ketua DWP Riau Adrias Hariyanto, dan undangan lainnya.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar