Anniversary 6th New Paragon, Menampilkan Tema Bakti Sosial 

Kamis, 23 Desember 2021 05:29 WIB

Share
New Paragon Bagi Sembako ke Warga
New Paragon Bagi Sembako ke Warga

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Salah satu tempat hiburan malam terkenal dan terpaforit yang juga menjadi primandona para cluber, yakni New Paragon Pub & KTV Pekanbaru, Kamis (23/12/2021) dini hari genap berumur 6 tahun.

Tepat di hari Anniversarynya ke-6, New Paragon Pub & KTV, berharap bisa menjadi tempat yang selalu diminati para cluber lokal hingga ke tingkat nasional. 

Meski terbilang paling muda di antara rival-rivalnya se-kota Pekanbaru, namun tidak menyurutkan bagi New Paragon untuk selalu menjadi yang terdepan dan terkemuka di Kota Pekanbaru.

Dalam kemeriahannya ditengah masa pandemi ini, New Paragon tampak hadir sederhana dibanding tahun sebelumnya menghadirkan artis terkenal di eranya vokalis Band Ungu, Pasha. 

"Dengan kondisi masih pandemi, kita tidak mengundang artis. Hanya saja event lokal dan pengunjungnya juga dibatasi. Sesuai arahan dari surat edaran Pemko Pekanbaru dan juga menerapkan Prokes," ujar General Manager New Paragon, Dodi Gusti kepada poskota.co.id.

Disamping itu, New Paragon juga melakukan berbagai kegiatan kemanusian peduli terhadap sesama dengan tema Bakti Sosial, khusus membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Annivesery ke-6 New Paragon, kita juga peduli sesama dengan menyerahkan sebanyak 300 paket sembako, diantaranya Dragon 150 dan Paragon 150 paket. Semuanya kita bagikan ke masyarakat, juga membagikan masker ke jalan-jalan dan warga tempatan," terang Dodi.

Selain itu, Dodi juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh staf. Dengan adanya acara Anniversary New Paragon Pub & KTV ini. Segala kegiatan dan proses dapat berjalan dengan lancar, sehingga terselenggaranya acara ini. 

Di hari 6th Anniversary, New Paragon telah menyuguhkan beberapa tempat yang nyaman dan parkiran yang luas. Tentunya dijaga para petugas New Paragon.

"Selamat ulang tahun ke-6 buat New Paragon. Semoga semakin jaya dan dapat menjadi primadona," harap Dodi.

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler