Ini Daftar Peraih Penghargaan pada KPID Riau Award 2021, Gubri: Sajikan konten menghibur dan mendidik

Jumat, 24 Desember 2021 11:21 WIB

Share
Ini Daftar Peraih Penghargaan pada KPID Riau Award 2021, Gubri: Sajikan konten menghibur dan mendidik
Gubernur Riau, H Syamsuar ketika menyampaikan sambutan dalam acara Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award 2021.

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, hadir dan memberi sambutan dalam acara Malam Anugerah Penyiaran Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Award 2021 dengan tema "Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi COVID-19" di Gedung Daerah, Balai Serindit, Pekanbaru, Rabu (22/12/2021) malam.

Gubernur Riau H Syamsuar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Malam Anugerah Penyiaran KPID Riau Award 2021 ini merupakan bentuk apresiasi dan penyemangat kepada lembaga penyiaran baik radio maupun televisi yang telah menyiarkan program siaran sehat dan berkualitas untuk seluruh masyarakat Provinsi Riau.

"Ini sejalan dengan tema KPID Award 2021 yaitu Berdaya Saing Dalam Menyongsong Penyiaran Digital di Tengah Pandemi COVID-19," ungkap  Syamsuar. 

Gubri Syamsuar berharap momentum Anugerah Penyiaran KPID Riau Award Tahun 2021 dapat menjadi penyemangat untuk lembaga penyiaran baik radio dan televisi khususnya di Provinsi Riau.

"Momentum ini agar lembaga penyiaran dapat meningkatkan level kompetensinya dengan inovasi dan kreativitas agar tidak kalah bersaing dengan media-media berbasis internet yang marak berkembang saat ini," ungkap Gubernur Riau. 

Gubernur juga mengucapkan selamat kepada seluruh peraih penghargaan dari setiap masing-masing kategori dalam Anugerah Penyiaran KPID Riau Award 2021 ini. Ia ingin menjadikan momentum ini untuk terus meningkatkan inovasi dan kreasi dalam penyiaran. 

"Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetaplah memberikan siaran terbaik yang sehat dan berkualitas untuk masyarakat Riau," ujar Gubernur Riau.

"Mari kita sajikan informasi dan konten yang bersifat menghibur sekaligus mendidik serta mampu mengedukasi pengetahuan maupun pola pikir masyarakat," imbuhnya. 

Malam Anugerah Penyiaran KPID Riau Award adalah salah satu penghargaan di bidang penyiaran yang dipersembahkan oleh KPID Provinsi Riau.

Anugerah ini merupakan agenda rutin yang diadakan tiap tahun sebagai bentuk apresiasi KPID Riau atas kerja keras Lembaga Penyiaran di Provinsi Riau, baik insan pertelevisian maupun radio yang berupaya menyuguhkan konten siaran yang menarik, sehat namun tetap berkualitas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar