Ramai Dikunjungi pada Libur Nataru, Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Batasi Kunjungan

Selasa, 28 Desember 2021 10:24 WIB

Share
Ramai Dikunjungi pada Libur Nataru, Objek Wisata Alam Mayang Pekanbaru Batasi Kunjungan
Taman Wisata Alam Mayang, Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Libur akhir pekan bertepatan dengan moment perayaan natal tahun 2021 ini banyak dimanfaatkan oleh warga Riau untuk mengunjungi tempat wisata.

Salah satu tempat yang menjadi favorit warga Riau untuk melepas lelah dan bercengkrama dengan keluarga adalah objek wisata alam mayang. 

Objek wisata Alam Mayang, berlokasi di Jalan Imam Munandar. Menyajikan pepohonan yang rindang, kolam ikan dan beragam fasilitas permainan untuk anak-anak dan orang dewasa. 

Pada akhir pekan ini, jumlah kunjungan wisatawan ke Alam Mayang mengalami lonjakan. 

Pemilik Alam Mayang, Riyono mengatakan, setidaknya ada sekitar 1.500 kunjungan pada libur Natal tahun ini. Angka tersebut memang terjadi peningkatan walau tidak terlalu signifikan dibandingkan hari biasanya, karena pihak Alam Mayang juga membatasi kunjungan yang ada di dalam, untuk menjaga protokol kesehatan, seperti yang dianjurkan oleh pemerintah. 

"Libur Natal ini memang terjadi peningkatan. Setidaknya ada sekitar 1.500 kunjungan di Alam Mayang. Tapi jumlah tersebut masih aman, tidak melebihi kuota. Karena kita juga tetap jaga protokol kesehatan, dan tetap mempertimbangkan jumlah pengunjung, mengikuti imbauan pemerintah," kata Riyono, Minggu (26/12/2021). 

Riyono menambahkan, pihaknya juga menggelar iven dalam menyambut Natal kali ini, dengan menggelar sejumlah kegiatan, salah satunya mengadakan bazar, dengan menggandeng sejumlah pihak untuk turut meramaikan agenda itu.

"Kita juga ada menggelar bazar, dengan menggandeng sejumlah UMKM. Ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap UMKM, terutama dalam pemulihan perekonomian saat ini," ujarnya.

Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: MCR
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar