Diduga Depresi, Pria Ini Mengakhiri Hidupnya dengan Melompat dari Gedung Lantai Tujuh

Jumat, 25 Maret 2022 21:31 WIB

Share
Diduga Depresi, Pria Ini Mengakhiri Hidupnya dengan Melompat dari Gedung Lantai Tujuh
Robi Nagasakti (33) nekat mengakhiri hidupnya, dengan meloncat dari lantai tujuh Hotel CK Kota Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Robi Nagasakti (33) nekat mengakhiri hidupnya, dengan meloncat dari lantai tujuh Hotel CK Kota Tanjungpinang, Kepri. Robi ditemukan pegawai hotel dalam kondisi tergeletak dan tidak bernyawa. Jum’at, (25/3/2022).

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap membeberkan dugaan sementara, korban memang berniat untuk melakukan aksi bunuh diri.

“Dugaan sementara memang murni bunuh diri,” ujar AKP Awal saat dikonfirmasi melalui sambungan tertulis WhatsApp.

Menurut pengakuan istri korban, kata AKP Awal korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran depresi, disebabkan saudara kandungnya (abang) baru saja meninggal tidak lama ini.

“Istrinya benarkan, bahwa tidak lama ini Abangnya meninggal. Jadi sering melamun. Diduga depresi,” urainya.

AKP Awal mengakui, bahwa korban ini merupakan pemilik Toko Bangunan Makmur Jaya yang ada disekitaran Hotel CK Tanjungpinang. Saat itu, korban datang dengan berjalan kaki dan masuk ke hotel tersebut.

Kemudian korban naik ke lantai 7 hotel menggunakan lift. Korban juga sempat beralasan mau berjemur kepada pegawai hotel, dan mondar-mandir sebelum melakukan aksi bunuh diri tersebut.

“Sempat dilarang pegawai hotel untuk naik ke lantai 7. Sudah 3 kali dilarang, tapi dia tetap naik dengan menghindari pantauan CCTV,” kata AKP Awal.

Saat ini, AKP Awal menuturkan bahwa perkara ini masih dalam lidik. 

“Kita masih menunggu hasil visum dokter, apakah ada kekerasan atau tidak,” tukasnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar