Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Seorang Pekerja di Dumai

Sabtu, 26 Maret 2022 12:08 WIB

Share
Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pelaku Penembak Seorang Pekerja di Dumai
Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto

PEKANBARU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Salut. Kata ini pantas diberikan kepada pihak kepolisian. Kurang dari 24 jam, pelaku penembak salah seorang pekerja di gudang Budi Indah Kota Dumai berhasil ditangkap. Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan secara intensif.

KABID Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengungkapkan pihak kepolisian telah berhasil mengungkap dan meringkus pengendara mobil putih yang menembak mati salah seorang warga Dumai di Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

"Pelaku sudah ditangkap, berinisial HAR (36) warga Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan," ungkap Sunarto kepada media, Jumat (25/03/22).

Dikatakan Sunarto, untuk informasi lebih lanjut pihak Polres Dumai akan melakukan ekspos dalam waktu dekat ini.

“Nanti informasi lengkap akan disampaikan oleh Polres Dumai,” tutup Sunarto.

Sebelumnya diberitakan, penembakan itu menyita perhatian masyarakat. Menurut informasi, korban saat itu dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerjanya di bagian gudang PT Wilmar.

Dalam perjalanan, tiba-tiba kendaraannya dicegat salah seorang pria yang menggunakan mobil berwarna putih. Entah apa pemicunya, mereka berdua terlibat cekcok adu mulut.

Tiba-tiba pengendara mobil lari menuju mobilnya yang parkir tidak berapa jauh dari lokasi keributan. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu ternyata mengambil senjata api.

Dengan senjata di tangan, pelaku melepaskan sebanyak 5 kali tembakan ke arah korban. Namun keseluruhan tembakan itu tidak berhasil mengenai sasaran.

Korban berupaya menyelamatkan diri dan lari dari lokasi tersebut. Korban kabur ke arah Jalan Cempaka. Selanjutnya Romadhon menghubungi pihak keluarganya.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar