Seorang Gadis di Rohul Nyaris Digarap Ayah Tiri, Begini Kronologinya

Senin, 28 Maret 2022 10:45 WIB

Share
Seorang Gadis di Rohul Nyaris Digarap Ayah Tiri, Begini Kronologinya

ROKAN HULU, RIAU.POSKOTA.CO.ID - Seorang gadis belia inisial ZNH (21 thn) warga Dusun Sanjaya RT 002 RW 001 Desa Sejati Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nyaris digarap ayah tirinya Rabu (23/3/22) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kronologis kejadian berawal pada Rabu (23/03/2022) malam, korban ZNH dan adiknya RI masuk kedalam kamar untuk tidur sebagimana biasa.

Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB dinihari korban terbangun dan kaget, setelah melihat ayah tirinya DS mendekatinya secara diam-diam dengan posisi memeluk korban sedang tidur.

Pada saat itu korban melihat ayah tirinya sedang mengambil boneka besar yang ada di pelukan korban, karena sudah mulai terasa korban menahan badan ayah tirinya yang bejat tersebut.

Kemudian, kaki korban yang sudah dihimpit adiknya, RI pun terbangun dan langsung membantu kakaknya mendorong dengan tangan dan kakinya sehingga ayah tirinya tergeser mundur dan langsung berteriak minta tolong.

Setelah berulang kali minta tolong kemudian ayah tirinya langsung melarikan diri lewat pintu belakang yang sudah dibukanya sebelum masuk ke kamar korban.

Mendengar suara minta tolong, tetangga korban yakni Muslim dan RA langsung keluar dari rumah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Karena pelaku melarikan diri pakai sepeda motor, sehingga tidak berhasil ditemukan.

Selanjutnya korban menelpon abangnya, RI dan ibunya YD dan menyampaikan masalah tersebut untuk meminta pertolongan

Setelah mendapat informasi Ibu korban bersama abangnya datang, kemudian pada Kamis (24/03) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambah Hilir, Polres Rohul untuk diproses hukum.

Halaman
Reporter: Husnul Qotimah
Editor: Husnul Qotimah
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar