Pengusaha Handal Asal Riau, Edwin Aditya Nugraha,SE.MH.MM : Pendidikan Paling Utama 
Sabtu, 2 April 2022 21:09 WIB
Share
Edwin dan Rizki dan Athalia

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Founder dan Ceo Aditya Group bernama  Edwin Aditya Nugraha,S.E.,M.H.,M.M, resmi menyandang gelar Magister Manajemen (M.M) yang baru menyelesaikan kuliahnya di Universitas Lancang Kuning (Unilak) Rumbai. 

Pria manis yang akrab disapa Edwin ini sukses menyelesaikan kuliahnya dua tahun dengan mengambil program studi (prodi) pascasarjana/strata 2 (S-2), berhasil meraih nilai Tebaik. 

"Hal yang paling utama itu dalam hidup, adalah pendidikan," pesan Edwin. 

Sebelumnya, gelar S.E,dan M.H. Edwin juga menyelesaikan program studi Ekonomi dan magister ilmu hukum di kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak), tidak puas Edwin pun menyambung sekolah S-2 nya untuk ke dua kalinya, hingga selesai. 

Sukses Edwin tidak sampai disana, sepak terjangnya dalam mendirikan perusahaan yang dirintisnya sejak 5 tahun belakangan ini tidak diragukan lagi. 

Puncak posisinya Founder dan CEO Aditya Group, Edwin juga mendirikan beberapa cabang perusahaan, diantaranya PT Putra Aditya Nugraha dan beberapa perusahaan lainnya. 

Sejak tahun 2016, Edwin menikahi seorang dokter cantik bernama dr. Rizki Indah Yati usaha yang dia rintis dari bawah langsung naik meroket dan berkembang menjadi besar. 

"Menikah itu adalah ibadah, artinya kita manusia itu diciptakan berpasang-pasangan. Tanpa istri, saya tidak ada apa-apa. Istri dan anak adalah masa depan saya untuk lebih semangat menyosong masa depan usaha saya," kata Edwin. 

Usaha yang dibangun Edwin saat ini, bergerak dibidang Tower kontruksi telekomunikasi. Sampai saat ini telah ratusan tower dibangunnya yang menyebar di wilayah Provinsi Riau, bahkan sampai keluar. 

Untuk diwilayah di Pekanbaru ini, Edwin telah membangun kantor induknya di Kecamatan Rumbai. Sementara kantor cabang sendiri di Provinsi Sumatra Utara, Medan dan Sumatera tengah palembang dan Jakarta. 

Halaman
1 2
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -