Danrem Brigjen TNI Jimmy Pimpin acara Penyerahan Tugas Kasiops Kasrem 033/WP
Senin, 11 April 2022 22:58 WIB
Share
Sebagai Informasi pejabat Kasiops Kasrem 033/WP sebelumnya di jabat oleh Kolonel Inf Sarwo Supriyo yang sekarang sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI Ta. 2022.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Korem 033/wira pratama gelar penerimaan dan penyerahan tugas kasiops kasrem 033/wira pratama di Ruang Tanjak Makorem 033/Wira Pratama. Senin, (11/04/2022). 

Sebagai Informasi pejabat Kasiops Kasrem 033/WP sebelumnya di jabat oleh Kolonel Inf Sarwo Supriyo yang sekarang sedang melaksanakan pendidikan Sesko TNI Ta. 2022. 

Pejabat Baru Kasiops kasrem 033/Wira Pratama saat ini di seraha terimakan kepada Letkol Inf Febi Triandoko, M. Si.(Han) yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Kerma Non Asean Spaban VI/Kermalat Non Asean Slatad Mabesad. 

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen Tni Jimmy Ramoz Manalu S.Hub. Int mengucapan selamat datang di prov.kepri khususnya di korem 033/wira pratama. Kepada Pejabat baru diharapkan, dapat melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya. 

“Perlu dipahami, dalam Setiap menduduki suatu jabatan semua ada uji kompetensinya, bisa dilihat dari visi dan misi nya dalam menduduki sebuah jabatan tersebut. Karena dalam setiap jabatan itu ada tanggungjawab, dan pertanggungjawab itu bukan hanya kepada sesama manusia melainkan kepada tuhan YME,” katanya.

“Jadilah prajurit yang mumpuni, yang mempunyai kemampuan, perspektif untuk memberikan yang terbaik, dan berkualitas. Jadikan prajurit-prajurit saya ini menjad prajurit kebanggan untuk dirinya, keluarganya, satuannya dan NKRI ini," ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 033/Wira Pratama, dandim 0315/TPI, Para Kabalak aju korem 033/Wira Pratama dan Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I BB.

Berita Terpopuler