Polda Riau Kirim 105 Personel Brimob BKO Pengamanan Unras Mahasiswa di Jakarta

Kamis, 21 April 2022 12:54 WIB

Share
Brimob Polda Riau BKO di Jakarta
Brimob Polda Riau BKO di Jakarta

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Polda Riau kembali mengirimkan sebanyak 105 personel dari Satuan Brimob tujuan Jakarta untuk perbantuan pengamanan saat aksi unjuk rasa mahasiswa didua lokasi berbeda, Kamis (21/4/2022).

Keberangkatan 105 personel Satuan Brimob Polda Riau untuk jadi BKO, dilaksanakan tadi malam melalui Kargo Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

105 personel ini diberangkatkan menggunakan maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 5013 dan mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melalui Dansat Brimob Polda Riau Kombes Ronny berpesan kepada seluruh personel, agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan dengan baik.

Dikatakan Ronny, pemberangkatan seratusan personel ini, merupakan perintah langsung Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal kepada dirinya.

"Jaga kehormatan dan nama baik Polda Riau, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun," ucap Kombes Ronny.

Dansat Brimob mengingatkan, agar para personel melakukan pengamanan dengan tetap mengedepankan rasa humanis.

"Jaga dan lindungi masyarakat dan negara yang kita cintai ini. Selalu patuhi perintah dan arahan pimpinan dalam bertugas," pungkasnya.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar