Sukseskan TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang, Satgas dan Warga Gelar Doa Bersama

Jumat, 13 Mei 2022 01:09 WIB

Share
Sukseskan TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang, Satgas TMMD dan Warga Laksanakan Doa Bersama di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Kamis, (12/05/2022) malam.
Sukseskan TMMD Ke 113 Kodim 0315/Tanjungpinang, Satgas TMMD dan Warga Laksanakan Doa Bersama di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Kamis, (12/05/2022) malam.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Tahun 2022 Kodim 0315/Tanjungpinang melaksanakan doa bersama di Posko TMMD Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). Kamis, (12/05/2022).

Sebelum melaksanakan doa bersama, jajaran Satgas TMMD mengawali dengan shalat isya berjamaah, pembacaan surat yasin dan tahlil.

Pada pelaksanaan doa bersama ini, jajaran Satgas TMMD mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat Kelurahan Sei Lekop dalam pembangunan fisik dan nonfisik yang sudah dilakukan.

Demikian itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT selaku Dansatgas TMMD Ke-113 mengucapkan terima kasih kepada warga atas perhatiannya terhadap program TMMD. 

 

 

Dimana pelaksanaan doa bersama ini diawali dengan shalat isya berjamaah, pembacaan surat yasin dan tahlil.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini menjadi awal yang sangat baik dalam kelancaran program TMMD sampai sukses ditunaikan.

"Kegiatan doa ini merupakan rangkaian pokok dalam rangka menunjang kegiatan pokok TMMD. Semoga kita semua diberikan keselamatan dalam bekerja," Urai Pria yang mengemban pangkat 3 bunga ini 

Lagi dikatakan Dandim, ia mengimbau kepada warga Kelurahan Sei Lekop untuk turut serta membantu mensukseskan Program TMMD, dan selalu saling bersinergi bersama-sama dalam mewujudkan proyek fisik maupun non-fisik pada TMMD kali ini.  

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler