Kapolda Riau Tegur Mafia Pasca Keran Ekspor CPO Kembali Dibuka

Kamis, 26 Mei 2022 03:06 WIB

Share
Kapolda Riau Irjen Iqbal
Kapolda Riau Irjen Iqbal

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Kapolda Riau berikan peringatan keras terhadap sindikat mafia industri yang ingin melakukan kejahatan disaat pemerintah mencabut larangan ekspor Crude Palm Oil (CPO) dan minyak goreng, belum lama ini.

Kapolda mengatakan, dengan dibukanya kembali keran ekspor, pastinya akan dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani sawit di Riau.

"Pastinya ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat khususnya di Riau," kata Irjen Iqbal. 

Meski demikian, Kapolda juga kembali memberikan warning atau peringatan keras, agar pihak atau mafia yang ingin mencoba melakukan penyelewengan, diminta untuk berpikir.

"Kepada oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang masih saja mencoba mengambil kesempatan untuk mengeruk keuntungan, jangan coba lagi main-main. Saya pastikan akan ditindak secara tegas," tegas Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan pihaknya akan terus melakukan pengawasan, agar memastikan distribusi minyak goreng sebagai kebutuhan masyarakat, bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Seperti halnya saat sempat terjadi kelangkaan minyak goreng beberapa waktu lalu, jajaran Polda Riau bergerak cepat dengan mengambil sejumlah langkah strategis.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar