Pangdam I Bukit Barisan Kunker ke Mapolda Riau

Kamis, 26 Mei 2022 01:20 WIB

Share
Pangdam I Bukit Barisan Kunker ke Mapolda Riau
Pangdam I dan Kapolda Riau

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID  - Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin melakukan kunjungan kerjanya ke Mapolda Riau, Rabu (25/5/2022) siang. 

Kedatangan Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I Bukit Barisan, itu langsung disambut baik Kapolda Riau Irjen M Iqbal. 

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Riau atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini. 

"Kerjasama TNI dan Polri serta pemerintah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan daerah," ujar Mayjen Daniel Cardin yang didampingi Ketua Persit KCK Ny A Mardiah Chardin.

Sinergitas ini, Daniel meyakini antara TNI dan Polri serta pemerintah daerah dan segenap elemen masyarakat akan semakin kuat. Sehingga stabilitas keamanan negeri ini akan tetap terjaga dengan baik. 

"Sudah hari keempat saya berkunjung ke Provinsi Riau, berkunjung ke jajaran Korem kemudian hari ini berkesempatan berkunjung ke Mapolda," jelasnya.

Mayjen TNI Daniel Cardin menjelaskan untuk wilayah tugas Kodam l Bukit Barisan itu ada 4 Provinsi yakni, Sumut, Sumbar, Riau dan Kepri. 

"Jadi kita semua dapat bersinergi, ada Danrem, saya di Kodam Medan. Keempat wilayah ini TNI-Polri terus bersinergi terutama dengan vaksinasi dan kegiatan lainnya untuk selalu bersama," tegasnya. 

Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan ini di Mapolda Riau, sangat dibanggakan Irjen Pol M. Iqbal.

"Saya bangga dikunjungi Bapak Pangdam I/BB," tutup Irjen M Iqbal.

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar