Peringati Hari Komando Operasi Udara Ke 71, Lanud RHF Gelar Upacara di Markas TNI AU

Rabu, 15 Juni 2022 20:28 WIB

Share
Peringati Hari Komando Operasi Udara Ke 71, Lanud RHF Gelar Upacara di Markas TNI AU
Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han. pimpin lansung upacara yang diikuti oleh Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi A P., S. T., M. M. beserta Personel Satrad 213 Tanjungpinang dan Seluruh Personel di Lapangan Apel Mako Lanud RHF. Rabu, (15/06/2022).

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Dalam rangka peringatan Hari Komando Operasi Udara Ke-71, Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M.Han. pimpin lansung upacara yang diikuti oleh Dansatrad 213 Letkol Lek Emmaloka Dwi A P., S. T., M. M. beserta Personel Satrad 213 Tanjungpinang dan Seluruh Personel di Lapangan Apel Mako Lanud RHF. Rabu, (15/06/2022). 

Dalam amanat Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsekal Madya TNI Andyawan Martono P, S.I.P., yang dibacakan lansung oleh Danlanud RHF mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Komando Operasi Udara Ke-71.

Pada hari jadi ke-71 ini Koopsud mengusung tema “Dilandasi Semangat Abhibhuti Antarikshe, Komando Operasi Udara Nasional Bertekad Mewujudkan TNI Angkatan Udara Yang Di Segani Di Kawasan”.

Kemudian Pangkoopsudnas juga memberikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Koopsud I, II, dan III untuk mengedepankan cara bekerja yang komunikatif, dan kolaboratif serta kepemimpinan yang inklusif dalam mengatasi segala tantangan zaman. 

 “Mari bersama-sama kita bangun Koopsud I, II, III dalam mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan," Ucap Panglima.

Diakhir pesannya Pangkoopsudnas juga menekankan safety culture untuk terus dijaga dan ditingkatkan demi mewujudkan kondisi zero accidents yang alhamdulillah tiga tahun ini telah berhasil dipertahankan. 

Kemudian setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan Sholat Dhuzur dan doa bersama di Mesjid Al-Ikhlas Mako Lanud Raja Haji Fisabillah dalam sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia Komando Operasi Udara (Koopsud) ke-71 dan atas segala pencapaian yang telah diperoleh.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar