Selamat Datang Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di Makorem 033/WP

Rabu, 15 Juni 2022 19:01 WIB

Share
Selamat Datang Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di Makorem 033/WP
Tradisi penyambutan Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto di Makorem 033/WP.

TANJUNGPINANG, POSKOTA.CO.ID - Kedatangan Danrem 033/WP, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I BB disambut dengan acara tradisi penyambutan di Makorem 033/WP, di Jalan Timun, Kalidomi, Air Raja, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Rabu, (15/6/2022). 

Acara tradisi penyambutan diawali pengalungan bunga oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., setelah itu menerima penghormatan berjajar dari regu jaga saat memasuki Makorem 033/WP, kemudian Tarian persembahan, dilanjutkan Penciuman Dhuaja Korem 033/WP Ksatria bumi segantang lada. 

Acara teadisi penyambutan Danrem merupakan rangkaian kegiatan dari serah terima jabatan Komandan Korem 033/WP dari Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub., Int., Kepada Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., yang di laksanakan di Makodam 1/BB pada 10 Juni 2022 yang lalu. 

Tradisi Penyambutan ini merupakan bentuk penyatuan diri dengan satuan baru guna menumbuhkan rasa mencintai satuan yang baru sebagai tempat pengabdian kepada bangsa dan negara. 

Danrem 033/WP Brgijen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc., mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/WP yang telah melaksanakan acara kegiatan tradisi ini. 

"Sebagai warga yang baru saya bersyukur karena telah di terima sebagai keluarga besar Ksatria bumi segantang lada," Ucap Brigjen TNI yudi. 

Danrem berpesan kepada prajurit dan PNS korem 033/WP untuk selalu semangat dan senantiasa bersyukur kepada Tuhan YME dimana pun berada. 

"Sebagai Komandan baru di Korem 033/WP, saya mohon doa dan dukungan para anggota sekalian demi kemajuan korem 033/WP yang kita cintai bersama, " tutupnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar