Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kepolisian Gelar Vaksinasi Serentak di Bintan

Jumat, 17 Juni 2022 21:25 WIB

Share
Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kepolisian Gelar Vaksinasi Serentak di Bintan
Menjelang Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Polres Bintan Laksanakan Vaksinasi Serentak yang di pantau langsung Kapolri. Jum'at, (17/06).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Kepolisian Resor (Polres) Bintan laksanakan bakti kesehatan berupa vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjung Uban yang dihadiri oleh Kapolres Bintan, Waka Polres Bintan dan pejabat Utama (PJU) Polres Bintan. Jumat, (17/06/2022)

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H. menyampaikan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022. 

Pelaksanaan vaksinasi serentak tersebut dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melalui Zoom Meeting. 

Terlihat kegiatan tersebut, Kapolri menyampaikan agar melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk melakukan upaya penanganan dan penanggulangan kasus Covid-19 di masing-masing.

Kapolri berharap agar dosis II dimasing-masing wilayah agar kembali di dorong di tengah-tengah masyarakat, dan untuk Dosis III agar di Konsentrasikan pada pusat aktifitas dalam perkuatan Imunitas masyarakat.

Kapolri sangat menghargai dan mengucapkan terimakasih terhadap capaian hasil vaksinasi covid-19 di seluruh wilayah Indonesia yang telah dilaksanakan secara sinergi oleh jajaran Pemerintah Provinsi bersama TNI Polri.

"Sebelumnya rangkaian kegiatan jelang Bhayangkara, kita sudah melakukan acara lomba menembak bersama awak media, ramah tamah dengan tokoh masyarakat dan agama," Jelas Kapolres Bintan.

Ia menambahkan beberapa hari kedepan pihaknya akan melaksanakan bakti sosial dan bakti religi, kemudian anjangsana, olah raga bersama TNI dan awak media.

"Beberapa hari kedepan, kami juga akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga dilaut. Lalu ditutup pada acara puncak yaitu upacara peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 pada tanggal 1 Juli 2022," tutupnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar