Kapolda Riau Irjen Iqbal Resmi Menyandang Gelar Datuk Wira Lela Setia Negeri

Sabtu, 18 Juni 2022 01:52 WIB

Share
Kapolda Riau Irjen Iqbal Resmi Menyandang Gelar Datuk Wira Lela Setia Negeri
Irjen Iqbal dan Istri

"Kami masyarakat Dumai mendukung kinerja kepolisian Riau khususnya Polres Dumai," tegasnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar Datuk Seri Setia Amanah menjabarkan, penabalan gelar adat bagi Kapolda Riau, adalah mufakat yang diwujudkan atas pertimbangan kepatutan dari aspek adat dan yang berkaitan dengannya.

"Kita mengetahui bahwa bagi masyarakat Kota Dumai, sosok Tuan Irjen Pol Muhammad Iqbal bukanlah seorang yang baru dikenal. Sebab Tuan Kapolda Riau di masa tugas sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakapolres Dumai. Tentu telah banyak kebijakan dan budi baktinya ditorehkan untuk Kota Dumai. Dan dengan jabatan saat ini, justru semakin banyak pula perhatian yang diarahkan ke wilayah Kota Dumai," sebut Syamsuar.

Lanjut Gubernur Riau, untuk itu, atas nama pribadi dan pemerintah Provinsi Riau, pihaknya menyampaikan ucapan selamat kepada Irjen Iqbal.

"Tahniah dan syabas kepada Tuan Irjen Pol Mohammad Iqbal yang bergelar Datuk Wira Lela Setia Negeri," tutup Syamsuar.

Hadir dalam kegiatan ini, segenap unsur pejabat Forkopimda Riau atau yang mewakili, serta Forkopimda Dumai, termasuk tokoh adat, datuk-datuk, dan datin-datin LAMR Kota Dumai.

 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar