Mapolsek Marpoyan Damai Resmi Dibangun

Sabtu, 18 Juni 2022 23:47 WIB

Share
Mapolsek Marpoyan Damai Resmi Dibangun
Peletakan Batu Pertama Mapolsek Marpoyan Damai

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Pembangunan Polsek Marpoyan Damai di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, telah dilakukan dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolresta Pekanbaru dan Pj Walikota Muflihun, lalu.

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun mengatakan, pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai sebagai bentuk investasi jangka panjang dengan lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. 

"Kalau kita punya niat bersama, insyaallah bisa terwujud. Kita punya target dua kali APBD untuk menuntaskan Mapolsek Marpoyan Damai Ini," ujar Muflihun, Jumat (17/6/2022).

Kedepannya, Muflihun berharap sinergitas antara Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru bersama TNI dan Polri hendaknya bisa terus berlanjut.

Sementara itu, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengatakan, pembangunan Kantor Polsek Marpoyan Damai ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. 

"Tanpa adanya sinergi kepolisian dengan pemerintah, maka pembangunan kantor tersebut akan sulit terwujud," sebut Kapolresta.

Nantinya, Kapolresta menambahkan apa yang diberikan Walikota Pekanbaru kepada pihak kepolisian, akan menjadi amal jariah.

"Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih banyak," timpalnya.

Menurut Kapolresta dibangunnya Kantor Polsek Marpoyan Damai ini, karena jumlah penduduk di Kecamatan Marpoyan Damai sudah mencapai 131 ribu orang lebih.

"Secara teori dengan banyaknya masyarakat maka dibutuhkan kehadiran polisi disini," pungkasnya.

Halaman
1 2
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar