Pelaksanaan Seleksi Atlet Cabor Taekwondo Menuju Porprov Kepri Ke V Tahun 2022

Minggu, 19 Juni 2022 16:41 WIB

Share
Pelaksanaan Seleksi Atlet Cabor Taekwondo Menuju Porprov Kepri Ke V Tahun 2022
Seleksi Cabor Atlet Taekwondo Kabupaten Bintan dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bintim. Minggu, (19/06).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Seleksi atlet Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Poprpov) Kepri ke-5 tahun 2022 di Aula Kantor Kecamatan Bintan Timur (Bintim). Minggu, (19/06/2022).

Diketahui, Peluncuran logo dan maskot yang dilaksanakan pada, Jumat, (20/05) beberapa waktu lalu di Aula Kantor Bupati Bintan bertanda resminya Kabupaten Bintan menjadi tuan tuan rumah Porprov Kepri Ke V Tahun 2022.

Pelaksanaan seleksi ini, Perwakilan Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Bintan, Sabam Imam dalam sambutannya menyampaikan dalam seleksi ini para peserta Bintan Taekwondo agar bertanding secara jujur dan profesional.

"Semoga pelaksanaan ini dapat bermanfaat sampai ke jenjang tingkat nasional, bagi para pengurus Cabor Taekwondo Bintan, saya optimis menyambut baik seleksi atlet Taekwondo untuk maju ke Porprov Kepri Ke V Bulan Juni Tahun 2022 ini," sambutnya.

Disamping itu, Perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bintan, Suhandi Taski menjelaskan bahwa Bintan sukses menjadi tuan rumah dan prestasi dalam beberapa target untuk pelaksanaan Porprov Kepri Ke 5 Tahun 2022.

"Cabor Taekwondo kita berharap dapat memperoleh prestasi semakin baik lagi dan menghasilkan putra putri yang berkompeten dalam Cabor ini," ungkapnya.

Dirinya mengakui pada tahun-tahun lalu saingan dalam Cabor ini ialah Kota Batam, karena disana memiliki kompetisi secara berjenjang secara continue selalu ada.

"Kota Batam ya, karena disana sumber daya manusianya tinggi se Kepri, dan mereka memiliki kompetisi dari jenjang bawah sampai ke atas," tutupnya.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar