Audiensi Bersama BP Bintan, Ini Proyeksi Plt Bupati Bintan Kedepan

Kamis, 23 Juni 2022 02:23 WIB

Share
Audiensi Bersama BP Bintan, Ini Proyeksi Plt Bupati Bintan Kedepan
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan audiensi pertemuan dengan jajaran BP Bintan di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan, Rabu (22/06/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan audiensi pertemuan dengan jajaran BP Bintan di Ruang Rapat 1 Kantor Bupati Bintan. Rabu, (22/06/2022).

Pertemuan tersebut berbagai proyeksi pembangunan dibahas khususnya terkait sinergisitas serta pembangunan yang akan dilakukan oleh BP Bintan kedepannya bagi pembangunan daerah. 

Usai pertemuan, Roby menyampaikan bahwa usai masa pandemi Covid 19, proyeksi kedepannya diharapkan sektor ekonomi dapat lebih cepat bangkit. 

Disamping itu, ia meminta agar BP Bintan diharapkan mampu melakukan langkah-langkah percepatan investasi, khususnya lagi dalam mendukung sektor pengembangan iklim investasi. 

"Karena ketika kita bicara ingin meningkatkan ekonomi, ingin menekan angka pengangguran maka salah satu untuk meningkatkan sektor ekonomi maka investasi harus masuk. Jadi tentu kita harapkan agar BP Bintan dapat lebih kompak dan maju bersama sehingga hal ini apa yang dilakukan kedepannya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat Bintan," ujarnya

Pertemuan tersebut diketahui bahwa hingga kurun waktu 10 tahun sejak tahun 2012 hingga tahun 2021.

Diketahui, BP Bintan telah melakukan berbagai pembangunan di Kabupaten Bintan dimana total alokasi yang sudah dikucurkan mencapai 455 milyar rupiah yang meliputi pembangunan fisik mencapai 391 milyar dan 63 milyar pembangunan non fisik. 

"Jadi kita harapkan BP Bintan kedepannya akan mampu berkontribusi besar bagi pembangunan guna memajukan Kabupaten Bintan serta kesejahteraan masyarakat," tutupnya.

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar