DPC Partai Demokrat Pekanbaru Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Jumat, 24 Juni 2022 23:18 WIB

Share
DPC Partai Demokrat Pekanbaru Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran
DPC Demokrat Serahkan Bantuan ke Warga

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru, menyalurkan bantuan kepada warga di Jalan Sukaterus 4, Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, kemaren.

Penyerahan bantuan berupa sembako ini merepakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, karena warga tersebut tertimpa musibah kebakaran rumahnyan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri dan Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demoktrat Kecamatan Sail.

Ketua DPAC Kecamatan Sail, Adi Wirantoro mengatakan bahwa, bantuan ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Partai Demokrat atas warga yang tertimpa musibah kebakaran.

"Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri menyampaikan bahwa, pemberian bantuan ini jangan dilihat dari berapa jumlahnya," ungkapnya, Jumat (24/6/2022). 

Menurutnya, sebagai kader partai, pihaknya turut merasakan musibah yang menimpa masyarakat Kota Pekanbaru. Meski demikian, pihaknya akan terus membantu rakyat kecil yang tengah mendapatkan musibah.

"Untuk itu, kader Partai Demokrat wajiba untuk bergotong royong membantu meringankan segala bentuk kesulitan rakyat dan mencarikan solusinya agar masyarakat tidak terlalu terbebani," terangnya usai menyerahkan bantuan kepada korban.

Adi menambahkan, selain bantuan secara fisik berupa sembako, kedatangan mereka juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada korban kebakaran.

"Ini wujud kepedulian kami, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga yang tertimpa musibah kebakaran, saya berharap semoga korban yang tertimpa musibah, Allah berikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan," ujar Adi.

 

Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar