Sebelum Perjalanan Dimulai, dr Gamma : Kondisi Kesehatan Farit Sangat Prima

Sabtu, 25 Juni 2022 17:13 WIB

Share
Sebelum Perjalanan Dimulai, dr Gamma : Kondisi Kesehatan Farit Sangat Prima
Dikediaman, Kadinkes Bintan, Farit mendapatkan pengecekan kesehatan dari Kadinkes Bintan dr Gamma Isnaini. Sabtu, (25/06/2022).

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten  Bintan dr. Gamma Afisnaini mendapat kunjungan dari Biker Bintan, Ahmad Farit yang akan jelajahi Indonesia menggunakan motor kesayangannya. Sebelum berangkat, Farit mendapatkan pengecekan kesehatan dari Kadinkes Bintan dr Gamma Isnaini. Sabtu, (25/06/2022).

Kadinkes Bintan, dr Gamma Afisnaini mengatakan kondisi Ahmad Farit sangat sehat dan prima.

Dirinya berharap dalam perjalanan Farit dapat menjaga stamina tubuh dengan selalu, memanfaatkan tempat istirahat dimanapun berada. 

"Ya kita sudah cek semua kondisi kesehatan pak Farit Alhamdulillah beliau sehat. Apa lagi masa Pandemi Covid-19, kita sudah bekali beberapa obat penting untuk diperjalanan seperti vitamin dan lainya. Kita sudah memberikan himbauan untuk pak Farit, minimal diperjalanan sebagai pengendara mesti memanfaatkan waktu minimal 2 sampai 3 jam perjalanan beliau  dapat beristirahat sejenak untuk melepas lelah, " Kata Gamma.

Ditempat yang sama, Farit menyampaikan, sebelum melanjutkan perjalanan jelajah keliling Indonesia dirinya sudah mengurus beberapa dokumen penting. 

Dokumen tersebut seperti, surat-surat kendaraan, surat jalan, kondisi kesehatan mesin kendaraan, kondisi kesehatan tubuh dan menentukan peta tempat beristirahat. 

"Insyaallah semua sudah siap. Saya berterimkasi mendapat dukungan penuh dari Kepala Dinas Kesehatan dr Gamma Isnaini. Perjalanan ini insyaallah saya tempuh sekitar 5 bulan. Kita akan mencatat sejarah anak Bintan keliling Indonesia," tegasnya. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar