Dua Pelaku Curanmor di Masjid Raya Nurul Iman Kijang Berhasil Diringkus Polsek Bintim

Senin, 27 Juni 2022 13:59 WIB

Share
Dua Pelaku Curanmor di Masjid Raya Nurul Iman Kijang Berhasil Diringkus Polsek Bintim
Salah satu dari dua pelaku curanmor tertangkap CCTV Masjid Raya Nurul Iman Kijang Berhasil Diamankan Polsek Bintim.

BINTAN, POSKOTA.CO.ID - Dua pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Masjid Raya Nurul Iman Kijang Inisial BD dan YS saat ini berhasil di amankan Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur (Bintim). Senin, (27/06/2022).

Diketahui pada Minggu, (22/05) saat subuh dua pelaku yang terekam CCTV (tidak jelas) di Masjid saat melancarkan aksinya tersebut berhasil menggondol satu (1) unit Honda merk Vario dengan nomor plat BP 2547 PB.

Terkait tindak pidana tersebut, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bintim, AKP Suardi membenarkan bahwa 2 pelaku BD dan YS beserta barang bukti telah diamankan.

 

 

Kapolsek Bintim AKP Suardi di ruang kerjanya.

"Ya benar, barang bukti dan pelaku berhasil kita amankan tadi malam. Sekarang masih dalam pemeriksaan," singkatnya di Mapolsek Bintim dini siang.

Suardi menambahkan barang bukti diamankan di kediaman pelaku dan pelaku berhasil dibekuk beberapa hari setelah barang bukti didapatkan. 

"Barang bukti ditemukan dirumah pelaku, dan pihak kita langsung melakukan pengejaran dan allhamdulillah berhasil diamankan," urainya. 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar