HUT Bhayangkara, Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Berikan Kejutan Kepada Kapolres Maybrat

Rabu, 6 Juli 2022 22:07 WIB

Share
HUT Bhayangkara, Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Berikan Kejutan Kepada Kapolres Maybrat.
HUT Bhayangkara, Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Berikan Kejutan Kepada Kapolres Maybrat.

NASIONAL, POSKOTA.CO.ID - Dalam meningkatkan kesinergitasan TNI POLRI di wilayah Maybrat Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P berikan kunjungan mendadakan ke Polres Maybrat dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 bersama jajaran perwira staf Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS dan sejumlah anggota. Sabtu, (04/07/2022). 

Pemberian kejutan berupa nasi tumpeng ini merupakan suatu wujud hubungan yang harmonis antar Pos Satgas TNI dengan pihak kepolisian dan juga merupakan wujud sinergitas TNI – Polri dalam menjaga keamanan di wilayah jajaran Polres.

“Saya merasa bahagia serta terimakasih atas kunjungan dadakan yang dilakukan oleh Dansatgas Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 semoga hubungan ini merupakan wujud dari keharmonisan kita TNI POLRI serta kesinergitasan dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat maybrat,” Tutup Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.k

Reporter: Oppy Afio
Editor: Oppy Afio
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler