NasDem Riau Sediakan Tiket Gratis Nobar Film Ngeri-Ngeri Sedap

Selasa, 12 Juli 2022 22:13 WIB

Share
Dedi Lubis
Dedi Lubis

PEKANBARU.RIAU.POSKOTA.CO.ID - DPW NasDem Provinsi Riau terus membuktikan kiprahnya di tengah masyarakat. Tak hanya kegiatan bakti sosial hingga keagamaan kali ini di bawah komando Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya akan mengadakan kegiatan nonton bareng Film Ngeri-Ngeri Sedap secara gratis.

"DPW NasDem Provinsi Riau hari Kamis tanggal 14 Juli pukul empat sore mengadakan nonton bareng Film Ngeri-Ngeri Sedap di Bioskop XXI Mall Ciputra Pekanbaru," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW NasDem Provinsi Riau, Dedi Harianto Lubis saat dihubungi, Selasa (12/7/2022).

Dedi menambahkan pihaknya telah menyiapkan studio dengan kapasitas terbesar di pusat perbelanjaan tersebut yang dapat menampung lebih dari 200 peserta.

Menurut dia untuk ikut kegiatan nonton bareng tersebut syaratnya cukup mudah cukup mendaftar dengan menunjukkan kartu e-KTA NasDem. Nantinya para peserta juga akan mendapat camilan berupa pop corn dan minuman gratis.

"Kalau jumlah peserta sesuai jumlah kapasitas studio. Jadi kita itu studio yang paling besar," kata dia.

Masih kata Dedi pendaftaran masih terus dibuka hingga 13 Juli mendatang. Sampai berita ini dijahit menurut dia sudah lebih dari 150 masyarakat umum yang mendaftar. Kehadiran NasDem dengan program-program yang inovatif itu mendapat animo tinggi dari masyarakat.

"Film ngeri-ngeri sedap ini cukup menjadi perhatian banyak orang karena jalan ceritanya yang menarik dan terdapat unsur budaya. Ada kisah kehidupan budaya yang berbeda juga dengan mengangkat tradisi dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia," katanya.

Dengan menghadirkan acara yang out of the box itu menurut Dedi partainya ingin memberikan kegiatan partai yang tidak menjenuhkan di masyarakat. Apalagi lanjut dia kegiatan nonton film tersebut bagus karena mengandung edukasi buat masyarakat.

"Jadi kan tidak hanya mengangkat satu unsur budaya kalau di film itu, kemudian ada unsur edukasi juga, kekeluargaan juga terus hari ini yang lagi hits di Indonesia yang bisa ditonton semua usia itu Film Ngeri-Ngeri Sedap ini," ujarnya.

NasDem Riau lanjut dia terus ingin hadir di semua sendi kehidupan masyarakat. Selain bagi-bagi sembako dan berbagai kegiatan sosial seperti pengajian dan membersihkan tempat ibadah NasDem ingin memberikan kegiatan lain yang bisa membuat masyarakat semakin dekat dengan NasDem. 

Halaman
Reporter: Helmi
Editor: Helmi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar